Selain Manchester United, Dybala Juga Tolak Tottenham Hotspur

Agen Bola Online – Paulo Dybala kembali mempersulit Juventus yang akan menjualnya untuk mendapatkan dana segar. Baru saja penyerang asal Argentina itu di beritakan kembali menolak klub asal Inggris Tottenham Hotspur.

Klub Liga Premier tersebut saat ini juga sedang di buru oleh waktu. Mengingat mereka harus segera menuntaskan pemain yang di incarnya sebelum bursa transfer pada musim panas ini resmi di tutup pada hari Jumat 9/8 WIB.

Tottenham mencoba mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Berita dari Sky Sport Italia, klub yang sedang berkembang itu sudah melayangkan tawaran sebesar 90 juta euro untuk Bianconeri melepaskan sang bintangnya.

Pada awalnya Juventus tertarik dengan proposal tersebut dan mempersilahkan Tottenham berbicara dengan Dybala. Tetapi ini penolakan di lakukan dengan ketidak cocokan persyaratan Dybala terhadap klub seperti Tottenham, sama juga seperti Manchester United.

Dybala Tolak Tottenham

Agen Bandar Bola – Dybala sempat di beritakan telah dekat dengan the Red Devils. Rencananya mantan pemain Palermo tersebut akan di jadikan alat tukar demi mendatangkan pemain Manchester United, Romelu Lukaku.

Namun sejumlah laporan mengabarkan bahwa proses transfer terhenti karena Dybala tak tertarik untuk bermain di Old Trafford. Selain karena ingin bertahan, tawaran gaji dari klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dirasanya tak menarik.

Tottenham pun mengalami nasib yang sama. Jurnalis kenaaman Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengungkapkan bahwa Dybala telah menolak pinangan Tottenham karena tak tertarik dengan klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Sampai masa depannya ditentukan, Dybala akan terus berlatih bersama skuat penuh Juventus. Ia belum lama bergabung karena baru menjalani masa liburan pasca membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019.

Meski telah menolak banyak penawaran tetapi peminat Dybala tidak berkurang. Selain Tottenham dan Manchester Untied ada juga PSG yang ingin menjadikannya sebagai bintang berikutnya pengganti Neymar.

Inter Milan juga memantau situasi, mereka juga di sebutkan ingin mendatangkan Dybala jika mereka benar menginginkan Mauri Icardi. Di beritakan jika mantan penyerang Sampdoria tersebut juga masuk dalam rencana transfer Bianconeri pada musim panas ini.