Maurizio Sarri Mengaku Pasrah Jika Dipecat Manajemen Chelsea

Sarri Mengaku Pasrah Dipecat
Sarri Mengaku Pasrah Jika Dipecat Manajemen Chelsea

Agen Bola – Nasib Maurizio Sarri semakin tidak menentu usai Chelsea gagal menjadi juara Carabao Cup. Sang pelatih mengaku dengan pasrah tentang masa depannya di tim.

Chelsea menghadapi Manchester City dalam final Carabao Cup di Wembley, hari Minggu malam WIB. Tetapi, The Blues gagal mengangkat trofi usai kalah 3-4 dari City melalui adu penalti.

Kekalahan tersebut jelas kian merumitkan masa depan Sarri di Stamford Birdge. Karena, dalam beberapa pekan terakhir spekulasi terhadap masa depan Sarri begitu saja.

Banyak yang mengatakan bahwa Sarri tidak bakal dipertahankan jika Chelsea gagal menjuarai Carabao Cup. Apalagi, beberapa nama pengganti Sarri telah mulai muncul di media-media Inggris tersebut.

Sarri Mengaku Pasrah Jika Dipecat

Maurizio Sarri pun tidak mau memikirkan masa depannya di tim. Sarri menyerahkan nasibnya semuanya kepada manajemen Chelsea.

“Saya tidak tahu anda harus menggunakan ponsel anda serta bertanya kepada tim,” ucap Sarri.

“Saya dapat mengatakan pendapat saya, namun saya tidak tahu.”

Tetap Senang

Agen Bola. Walaupun begitu, Sarri tetap bangga dengan penampilan pasukannya. Sarri merasa Chelsea sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan, sebab sukses menahan imbang City sampai babak tambahan.

“Namun, hari ini saya benar-benar sangat senang sebab perasaan saya ialah bahwa kami kemajuan. Kami meningkat sebab kami bisa menjadi klub yang sangat solid, saya pikir,” sambungnya.

“Kami tidak kebobolan saat menghadapi Manchester City serta itu tidak mudah. City sangat berbahaya dalam fase menyerang dan biasanya pun mereka mencetak banyak gol. Maka, saya bahagia dengan perform mereka, dan saya tampak laga di lapangan yang saya persiapkan kemarin. Bagi seorang manajer, itu merupakan hal yang sangat penting.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*