Resmi Menjabat Manager Tetap MU, Solskjaer Pertahankan Ketiga Asisten Pelatihnya

Resmi Menjabat Manager Tetap MU, Solskjaer Pertahankan Ketiga Asisten Pelatihnya
Resmi Menjabat Manager Tetap MU, Solskjaer Pertahankan Ketiga Asisten Pelatihnya

Bandar Bola Online – Caretaker sekaligus mantan pemain Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer akhirnya resmi diangkat menjadi Manajer tetap dari Tim Setan Merah (MU). Pelatih berusia 46 tahun tersebut akan menangani Manchester United hingga tahun 2022.

Sudah memiliki otoritas yang penuh bersama dengan MU, Solskjaer pun tak lantas melupakan jasa dari ketiga orang asistennya selama ini. Dirinya diberitakan akan tetap mempertahankan ketiga asisten pelatihnya yang sudah membantunya sejauh ini hingga dapat memberikan hasil yang maksimal untuk MU.

Menurut pemaparan dari Goal.com, Solskjaer menginginkan ketiga asisten pelatihnya yakni Mike Phelan, Michael Carrick serta Kieran McKenna untuk tetap menjadi bagian dari tim. Dia diyakini tidak ingin adanya pergantian orang yang dianggapnya dapat dipercaya dan sudah merasa sangat cocok.

Pada hari Kamis kemarin (28/Maret/2019), MU sudah melakukan konfirmasi terkait masa depan pria kelahiran Norwegia tersebut sebagai manajer tetap. Dirinya sudah dikontrak selama 3 tahun ke depan setelah mampu menggantikan posisi dari manajer Jose Mourinho yang mengalami pemutusan hubungan kerja alias dipecat.

Semenjak penunjukan tersebut Solskjaer langsung menunjuk beberapa orang untuk digunakan sebagai pelatih tim utama yakni Michael Carrick dan Kieran McKenna. Lalu dia turut serta membawa kembali asisten Alex Ferguson yaitu Mike Phelan.

Kerja Sama Yang Pas

Kerja sama antara Solskjaer dengan ketiganya mampu membawa MU meraih beberapa hasil yang menggembirakan bagi tim dan fans. MU kini mampu masuk ke posisi empat besar Liga Inggris serta berhasil lolos ke putaran perempat final Liga Champions untuk berjumpa dengan Barcelona.

Manajemen dari Tim Setan Merah (MU) memang belum memberi keputusan soal keinginan Solskjaer untuk dapat mempertahankan staf pelatih pribadinya. Akan tetapi Solskjaer meyakini bahwa mereka dapat terus bekerja sama untuk bisa mengantarkan MU menuju kesuksesan di masa mendatang.

“Mike Phelan merupakan salah satu sosok kunci penting dan dirinya bisa saling mengerti dan bekerja sama antara satu dengan yang lain,” papar Solskjaer.

“Sudah pasti saya akan menyatakan keinginan saya serta perencanaan yang dimiliki, dimana hal tersebut benar-benar dapat terus berlanjut. Staf yang ada saat ini sudah bekerja dengan sangat baik, dan itu menjadi kunci sukses dari beberapa hasil yang didapatkan.

Kerjasama antara Solskjaer dengan ketiga asisten pelatih dinilai diyakini dapat kembali terwujud tinggal masalah waktu saja. Ditambah lagi ketiga orang tersebut juga sudah menyatakan bahwa mereka ingin tetap berada di Old Trafford Stadium bersama dengan MU.

“Saya tidak akan akan melakukan perubahan apa pun terkait dengan posisi Staff pelatih yang ada saat ini. Mereka pun juga tidak menunjukan ataupun mengatakan sesuatu yang bersifat menolak,” lanjutnya.

Baca Juga :

Liverpool Tersingkir Dari Puncak Klasemen, Klopp Dinilai Mulai Panik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*