Pogba Masih Berpotensi Hengkang Dan Kembali Ke Juventus

Pogba Berpotensi Hengkang
Pogba Masih Berpotensi Hengkang Dan Kembali Ke Juventus

Agen Bola – Paul Pogba sedang menikmati masa indah bersama Manchester United, berkat manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 25 tahun itu kembali bersinar usai pernah tenggelam ketika United manajernya Jose Mourinho.

Hubungan Pogba serta United pernah mengalami pasang surut. Pemain asal Prancis tersebut pernah tersingkir dari skuat United pada tahun 2012 yang lalu.

Pada akhirnya Pogba pindah ke Juventus bahkan bersinar di Serie A. Kemudian United menjilat ludah sendiri serta mendatangkannya lagi ke Old Trafford, tahun 2016 yang lalu. United pun rela mengeluarkan dana sampai 89 pound sterling demi pemain yang tersingkir secara gratis.

Permainan Pogba pun tidak sesuai harapan United, bahkan sejak Jose Mourinho menjadi pelatih United. Belakangan ini Pogba pun tersisih dari skuat inti United. Hubungan yang memburuk dengan The Special One membuat perannya di klub inti semakin tersisihkan.

Kehadiran Solskjaer seolah melepas pasung yang menghambat langkahnya di masa The Special One. Peran sang gelandang tersebut kembali sentral di lini tengah Setan Merah.

Semenjak Solskjaer menjadi pelatih United, Pogba sudah mencetak 8 gol di ajang Premier League. Sedangkan itu, satu gol lainnya dicetak ketika United menang 2-0 melawan Chelsea di FA Cup.

Pogba Berpotensi Hengkang

Agen Bola. Tetapi, kebebasan dari Solskjaer ternyata bukan jaminan untuk Pogba supaya tetap bertahan di Old Trafford. Pogba masih berpotensi pergi serta kembali ke Juventus jika United gagal ke Liga Champions.

Menurut laporan tersebut, bahwa faktor ini hampir membuatnya kembali ke Turin, musim panas yang lalu. Diprediksikan bahwa Pogba pun masih merasa sangat dekat dengan skuat Juventus. Faktor ini pun menjadi godaan untuk Pogba kembali ke Turin.

Suporter United tidak perlu khawatir. Karena, kini United sedang melaju dengan mulus bersama Solskjaer. Sejak ditangani manajer berusia 45 tahun, United belum terkalahhkan dalam 11 laga yang sudah dilewatkan di ajang Premier League 2018/19.

Apalagi United hanya terpaut satu peringkat dari posisi empat besar yang menjadi syarat melaju ke Liga Champions tahun depan. Kini, United berada di peringkat kelima dengan 55 poin. Atau terpaut dengan satu poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat dengan 56 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*