Neymar Memuji Kwalitas Sergio Ramos Selama Karir Sepak Bolanya

Agen Bola – Mega bintang PSG, Neymar mengungkapkan jika lawan yang paling tangguh selama karir sepak bolanya adalah pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos.

Dari karir ke karirnya, Neymar sudah berhadapan dengan beberapa pemain belakang yang cukup tangguh. Baik saat ia masih berseragam Barcelona maupun PSG ia masih mengakui kemampuan sang kapten Real Madrid itu.

Mengingat Neymar paling sering berduel dengan Ramos saat ia masih membela Barcelona dan di tajuk pertandingan El Clasico. Ia tahu betul kualitas dari kemampuan bek timnas Spanyol tersebut.

Neymar mengungkapkan terkesannya kokoh pertahanan di Real Madrid tidak lain karena adanya pemain belakang yang berusia 33 tahun itu, Sergio Ramos. Meski begitu selain itu juga, Neymar memuji kemampuan Ramos dalam hal mencetak gol.

Baca Juga : Calon Peraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo Unggul dari Tiga Kandidat

Kwalitas Sergio Ramos

“Sergio Ramos adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi,” buka Neymar saat diwawancara oleh media Amerika Serikat.

“Karena ia bek tengah yang sangat berkualitas dan terlebih lagi, ia mencetak banyak gol,” sambung penyerang 27 tahun ini.

“Ia sangat sulit untuk di lewati, ia adalah lawan yang paling tangguh yang pernah saya hadapi” tegas Neymar.

Neymar di PSG saat ini saat ini tidak mengikuti tour pramusim. Padahal ia sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub Paris itu hingga tahun 2022 mendatang.

Mengingat ia belakangan ini tidak aktif pada aktifitas di Parc des Princes. Ia juga sempat berulah dengan konflik seorang suporternya PSG sendiri pada akhir musim lalu.

Ia kemudian absen dalam latihan perdana PSG dan seterusnya hingga di masa pra musim ini.

Baca Juga : Liverpool Akan Berikan Playmakernya Gaji Tertinggi Di Liga Premier

Masa Depan Neymar Masih Absurd

Meski begitu ia tidak bisa kembali ke Barcelona. Barcelona sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar, mereka terkendala dana karena baru saja mendatangkan Antoine Griezmann.

Neymar kemudian disebut membuka peluang untuk pindah ke Juventus. Bahkan ada kabar Neyamar dan juga ayahnya yakni Neymar Sr di beritakan telah mengadakan pertemuan dengan sporting director Bianconeri, Fabio Paratici.

Tidak hanya itu saja, Mengetahui Manchester United memiliki dana segar yang banyak, mereka juga mejalin komunikasi dengan pihak Setan Merah. Terdapat rumor jika ia ingin bergabung di MU dan ingin menjadi juara Liga Champions bersama Skuad Manchester United.

Baca Juga : Agen Mauro Icardi Wanda Nara, Beri Ancaman ke Juventus