Matthijs De Ligt Sudah Tiba Di Turin Dan Segera Tes medis Di Juventus

Agen Bola – Setelah nilai transfer yang rumit di permasalahkan Juventus mengenai masa depan Matthijs de Ligt pada akhirnya sudah terlaksana bersama Ajax Amsterdam. Juventus dan Ajax telah mencapai kesepakat.

Matthijs de Ligt memang menjadi salah satu properti terpanas pada jendela transfer musim panas ini. Setelah persaingan dengan beberapa klub raksasa Eropa Barcelona, Tottenham, PSG dan akhirnya Juventus menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan bek internasional Belanda tersebut.

Baca Juga : Setelah Ajax Dan Juventus Sepakat, Tahap Selanjutnya Matthijs de Ligt

Nilati Transfer Sesuai Permintaan

Berita dari media Italia, kesepakatan antara Juventus dengan Ajax soal transfer De Ligt sudah tercapai, kabarnya sesuai dengan klausul pelepasan yang di tentukan ole Ajax Amsterdam. Rangkumannya adalah dengan nilai transfer 65 juta euro plus bonus yang membuat jumlah total menjadi 75 juta euro.

De Ligt yang nantinya akan menjalanis ted medis di markas Juventus segera dan akan di perkenalkan secara resmi di publik.

De Ligt pribadinya diklaim sudah sepakat dengan penawaran personal yang diajukan kubu Juventus, yaitu dengan gaji senilai 8 hingga 9 juta euro per musim ditambah bonus yang membuat jumlah total menjadi 12 juta euro per musim dalam kontrak berdurasi lima tahun. Hal tersebut menjadikan dirinya memiliki gaji tertinggi sebagai pemain termuda.

Bukan hanya itu aja, Juventus disebut-sebut akan menyematkan klausul rilis dalam kontrak de Ligt senilai 150 juta euro yang akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Baca Juga : Real Madrid Dan Barcelona Tercatat Biaya Keseluruhan Terbesar

Sinar Matthijs de Ligt

De Ligt boleh jadi berusia belia, bulan depan ia baru akan menginjak usia 20 tahun. Namun dia sudah bermain laiknya bek berpengalaman.

Terbukti, di usia yang begitu muda, De Ligt sudah dipercaya mengenakan ban kapten untuk memimpin rekan-rekannya di Ajax.

Musim 2018-19 kemarin, kehebatan De Ligt akhirnya dilihat Eropa. Dia membantu Ajax menjadi juara Eredivisie dan melaju sampai semifinal Liga Champions.

Baca Juga : Setelah Ronaldo, Conte Dan Sarri Di Serie A Menjadi Semakin Menarik