Solari, Real Madrid Tidak Takut Dengan Lionel Messi

Madrid Tidak Takut Messi
Solari, Real Madrid Tidak Takut Dengan Lionel Messi

Agen Bola – Manajer Real Madrid, Santiago Solari yakin bahwa pasukannya siap memberikan perform terbaik mereka saat menyajikan Barcelona. Pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018/19, hari Kamis.

Pertandingan berakhir dengan imbang 1-1 pada leg pertama. Kemudian sekarang Madrid berharap bisa mendapatkan kemenangan di markas untuk lolos ke final.

Laga bertajuk El Clasico sarat gengsi. Dua klub papan atas di Spanyol serta di Dunia ini mempunyai barisan pemain yang hebat. El Clasico kerap jelas ditentukan oleh hal kecil.

Madrid menyajikan Barca pun dalam hal momen yang tepat. El Clasico sedang menjalani tren positif usai mengalami kesulitan pada paruh pertama tahun ini. Pertandingan tersebut diprediksi dengan berjalan sama kuat.

Barcelona masih mempunyai Lionel Messi yang dapat jadi pembeda.

Madrid Tidak Takut Messi

La Pulga kerap menjadi penentu kemenangan Barcelona pada banyak laga penting. Lionel Messi memang luar biasa, dia disebut sebagai pemain terbaik di dunia.

Solari menekan bahwa pasukannya sama sekali tidak takut pada kemampuan La Pulga. Menurut Solari, bagi tim atas seperti Madrid yang sedang bersaing ketat, kata takut tidak boleh tampil.

Ketika ditanya apakah Madrid takut pada Messi, Solari dengan menekan menjawab. “Kata tersebut tidak trelihat saat anda bersaing dalam dunia sepak bola kami menikmati kompetisi tersebut. Kami menyalurkan semua perasaan serta jiwa kami pada laga ini,” ucap Solari.

“Kami pun berjuang dengan keras untuk mendapatkan kemenangan di setiap laga, kami pun ingin menikmatinya saja.”

Solari Yakin

Agen Bola – Solari yakin laga ini bakal berjalan dengan sulit dan kompetitif. Pantas ditonton semua orang Solari pula percaya laga ini bakal menyedot perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia. Serta membuat Spanyol jadi ibu kota sepak bola dunia.

“Hal ini bakal menjadi laga yang menggetarkan, El Clasico seperti yang biasa kami hadapi di Spanyol. Laga tersebut mengubah Spanyol jadi ibu kota sepak bola dunia. Dan ini merupakan salah satu hal yang membentuk Spanyol menjadi negara yang indah.”

“Ini merupakan semifinal Copa, leg kedua, leg pertama telah usai. Laga di leg pertama kemudian berjalan dengan luar biasa serta saya berharap kita bakal melihat hal yang sama besok,” sambungnya.