Alasan Basi Klopp, Liverpool Tersingkir Karena Gangguan Angin

Liverpool Tersingkir
Alasan Basi Klopp, Liverpool Tersingkir Karena Gangguan Angin

Agen Bola – Liverpool hanya sanggup bermain imbang 0-0 saat menghadapi sang tuan rumah Everton pada pekan ke-29 Premier League 2018/19, Minggu. Memperoleh satu poin tersebut tidak cukup untuk Liverpool mempertahankan posisi Liverpool di puncak klasemen, Liverpool menurun ke peringkat kedua.

Pertandingan berjamang Derby Merseyside tersebut tidak mudah untuk kedua tim. Laga berjalan dengan atmosfer masif dari suporter sang kandang, hasilnya satu poin tersebut sejatinya tidak terlalu buruk untuk The Reds.

Liverpool harus merelakan posisi di puncak klasemen. Saat ini mereka menjadi tim pengejar dengan toreh 70 poin, Manchester City pun memimpin dengan 71 poin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa hasil imbang tresebut terjadi sebab timnya tidak bisa bermain dengan optimal.

Karena Angin Kencang

Sang Manajer pun menyadari banyak pihak yang tidak suka saat dia menyalahkan angin, namun itulah kenyataan yang terjadi. Klopp merasa arah angin kencang berubah-ubah serta membuat pasukannya kesusahan untuk mengembangkan permainan tersebut.

“Laga ini sangat sulit, sebab beberapa alasan yang berbeda. Lawan yang liar dan saya tahu orang tidak suka saat saya mengatakan ini. Angin yang datang dari banyak arah yang berbeda,” tandas Klopp.

“Hal itu tidak membantu permainan sepak bola kami, terutama saat bola berada di udara, yang banyak terjadi. Sulit untuk mengontrol bola, sebab itu, saya rasa kami memiliki tiga atau empat kesempatan besar.”

Liverpool Tersingkir

Agen Bola. Klopp mengakui hasil imbang dengan skor 0-0 tersebut memang bukan yang Klop inginkan, namun skuat Liverpool dapat menerimanya. Klopp mengakui laga tersebut berjalan dengan sulit.

“Skor 0-0 pada pertandingan derby, kami dapat menjaga laju tidak terkalahkan kami dari Everton,. Namun jelas ini bukan sebenarnya yang kami inginkan, walaupun dapat diterima sebab pertandingan ini berjalan dengan sulit.”

Saat ini Liverpool wajib menjaga fokus pada sembilan laga sisa di tahun ini untuk terus mendapatkan kemenangan serta memberikan tekanan pada Manchester City.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*