3 Pemain yang Harus Dipinjamkan Real Madrid

Agen Bola Online – Setelah menjalani musim 2018-19 dengan sangat buruk, Real Madrid akan memaksimalkan skuad pada musim baru dengan sangat serius. Madrid telah mendatangkan beberapa pemain terbaik di Eropa.

Los Blancos telah menghabiskan banyak sekali uang dengan biaya 300 juta euro untuk lima pemain baru di bursa transfer musim panas. Mereka berhasil mendatangkan Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Meski begitu, dengan kehadiran banyak pemain baru juga menciptakan masalah baru di Santiago Bernabeu. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu sekarang menjadi menumpuk.

Terlalu banyak pemain berkualitas tidak selalu berdampak positif bagi klub. Alasannya pasti ada pemain yang akan kesulitan mendapat kesempatan bermain.

Karena itu, Madrid harus melepas beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Jika masih belum bersedia menjualnya, Los Blancos mungkin bisa meminjamkan sang pemain ke klub lain.

Baca Juga : Mario Mandzukic Hanya Ingin Kembali Ke Klub Jerman

Mariano Diaz

Diaz berada di ibukota Spanyol pada musim panas lalu. Madrid menarik kembali produk akademi mereka dari klub Ligue 1 Lyon dengan nilai transfer 21,5 juta euro.

Setelah kembali ke Real Madrid, ia di percaya dapat menggantikan posisi Cristiano Ronaldo oleh Florentino Perez. Pada akhirnya Diaz mendapat nomor punggung 7. Meski penampilannya di atas lapangan sangat jauh dari Play Maker penyerang Juventus tersebut.

Pemain yang berwarga negara Spanyol itu hanya mampu mencetak 4 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Ia gagal membuat terkesan salah satu dari tiga pelatih yang bertanggung jawab atas Los Blancos pada musim lalu.

Dengan kedatangan Luka Jovic, dan Karim Benzema masih berada di klub, sangat tidak mungkin pemain berusia 25 tahun itu akan mendapatkan banyak peluang di bawah Zidane.

Baca Juga : Pindah Ke Juvetus Neymar Sudah Sepakat Potong Gaji

Jesus Vallejo

Los Blancos mengontrak Vallejo dari Real Zaragoza pada 2015 dengan biaya hanya 5 juta euro. Setelah menjalani masa peminjaman beruntun di Spanyol dan Jerman, ia kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2017.

Bek berusia 22 tahun itu punya status rawan cedera di Real Madrid. Ia melewatkan sebagian besar musim karena beberapa masalah otot dan masalah dengan hamstring-nya.

Dalam dua tahun di klub, Vallejo sudah membuat total 19 penampilan sejauh ini. Dengan kehadiran pemain baru seperti Eder Militao, peluangnya untuk beraksi tim utama pada musim depan sepertinya suram.

Borja Mayoral

Agen Bandar Bola – Pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2021. Ia muncl dari akademi Madrid dan dipromosikan ke tim senior pada musim panas 2016.

Pada musim panas yang sama, Mayoral dipinjamkan selama satu tahun ke klub Bundesliga VfL Wolfsburg. Ia kemudian menjalani masa peminjaman satu tahun lagi bersama Levante.

Pemain Spanyol itu hanya menunjukkan sedikit janji di Santiago Bernabeu. Mayoral kemungkinan akan dilepas secara permanen atau dipinjamkan ke klub lain pada musim depan.

Baca Juga : Fakta Cristiano Ronaldo Pasti Menangkan Ballon d’Or 2019